Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Darah Indonesia Mengalir Di Tubuh Zuko

Dallas Liu, Aktor Blasteran Indonesia yang Akan Berperan Sebagai Zuko di Serial Live Action 'Avatar'

Darah Indonesia Mengalir di Tubuh Zuko

Pemeran Zuko dalam serial live action 'Avatar', Dallas Liu, ternyata memiliki darah Indonesia. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram, di mana ia memamerkan kedekatannya dengan budaya Indonesia.

Aktor muda Dallas Liu akan segera menghiasi layar kaca dengan perannya sebagai Zuko di serial live action 'Avatar'. Liu yang memiliki darah Indonesia ini telah menunjukkan bakat aktingnya sejak kecil, membuat publik penasaran dengan penampilannya di serial adaptasi anime populer tersebut.

Liu memulai karir aktingnya di film 'Tekken' pada tahun 2009 sebagai Jin Kazama muda. Ia kemudian tampil dalam serial televisi 'PEN15' sebagai Shuji. Kini, Liu akan menunjukkan kemampuan aktingnya dalam peran yang lebih menantang sebagai Zuko, pangeran dari Negara Api dalam serial 'Avatar'.

Kedekatan Liu dengan budaya Indonesia terlihat dari unggahannya di Instagram. Ia kerap membagikan foto-foto saat mengunjungi Indonesia, seperti saat berkunjung ke Candi Borobudur. Liu juga menunjukkan dukungannya terhadap Indonesia dengan mengunggah foto bendera merah putih di akun media sosialnya.


Comments